6 Fungsi Kemasan Produk, Rahasia Memikat Perhatian Konsumen

fungsi kemasan produk dalam pemasaran

Kemasan yang dulunya hanya berfungsi sebagai pelindung produk, kini fungsi kemasan produk telah bergeser “menjadi penjual” atas produk yang dilindungi. Pergeseran fungsi kemasan ini sebenarnya bisa memberi keuntungan lebih bagi produsen apabila ia mau mengalokasikan waktu dan anggarannya untuk membuat kemasan yang baik. Dengan kemasan yang baik, pengusaha juga dapat berkomunikasi dengan konsumennya, baik secara … Baca Selengkapnya

8 Tips Membuat Kemasan Produk Yang Baik

membuat kemasan produk untuk meningkatkan penjualan

Membuat kemasan produk saat ini sudah menjadi satu hal yang penting untuk dipikirkan secara serius. Kemasan, saat ini sudah tak lagi hanya sebagi bungkus, namun lebih dari itu, kemasan sudah menjadi “marketer” yang bisa menjual dirinya sendiri. Untuk membut kemasan yang bagus, harus melibatkan beberapa langkah penting untuk dilakukan. Berikut ini panduan umum untuk membuat … Baca Selengkapnya

Mau Kuliah Desain komunikasi Visual (DKV)? Baca Ini Dulu

Lulusan-DKV-dapat-bekerja-di-Biro-Iklan

Bagi kalian yang punya bakat seni dan hobi dengan desain, tidak ada salahnya kalau kuliah nanti mengambil jurusan Desain Komunikasi Visual (DKV). Program studi yang juga sering disebut DisKomVis ini, didalamnya mempelajari tentang berbagai ilmu tentang strategi komunikasi dengan menggunakan media visual. Artinya disini Kamu akan diajak untuk bisa menyampaikan pesan melalui berbagai macam bahasa … Baca Selengkapnya