7 Strategi Meningkatkan Penjualan Produk

meningkatkan penjualan produk dengan cepat

Mampu meningkatkan penjualan produk dari waktu ke waktu, tak dapat dipungkiri, merupakan salah satu tujuan setiap pengusaha. Tak hanya pengusaha besar saja, mereka yang baru punya cita-cita menjadi pengusahapun juga demikian, apalagi bagi mereka yang saat ini memiliki omzet yang stagnan dan tidak meningkat, hasrat untuk mendongkrak penjualan produk pasti kian menjadi-jadi. Menjual adalah sesuatu yang sulit … Baca Selengkapnya

7 Cara Meningkatkan Omset Penjualan Produk UKM

Strategi Meningkatkan Omset Penjualan produk

Bisa meningkatkan omset penjualan merupakan dambaan semua pengusaha, tak terkecuali bagi mereka yang mengelola UKM. Dengan meningkatnya omset penjualan, hal ini berarti usaha yang dijalankan mengalami perkembangan. Diakui maupun tidak, banyaknya angka penjualan merupakan realitas usaha yang mencerminkan seberapa besar keuntungan usaha yang ada didalamnya. Semakin banyak transaksi penjualan, harusnya juga makin banyak omset penjualan … Baca Selengkapnya

6 Langkah Membuat Program Promosi Penjualan

Program Promosi Penjualan

Program Promosi Penjualan (Sales Promotion) adalah aktivitas promosi yang dilakukan dengan memberikan berbagai insentif jangka pendek. Aktivitas ini untuk mendorong keinginan mencoba atau membeli suatu produk atau jasa. Promosi Penjualan ini merupakan salah satu bagian dari Bauran Promosi (Promotion Mix) . Baca juga : Bauran Promosi (Promotion Mix) Dalam Pemasaran Kegiatan promosi penjualan biasa dilakukan untuk menarik … Baca Selengkapnya