7 Strategi Meningkatkan Penjualan Produk

meningkatkan penjualan produk dengan cepat

Mampu meningkatkan penjualan produk dari waktu ke waktu, tak dapat dipungkiri, merupakan salah satu tujuan setiap pengusaha. Tak hanya pengusaha besar saja, mereka yang baru punya cita-cita menjadi pengusahapun juga demikian, apalagi bagi mereka yang saat ini memiliki omzet yang stagnan dan tidak meningkat, hasrat untuk mendongkrak penjualan produk pasti kian menjadi-jadi. Menjual adalah sesuatu yang sulit … Baca Selengkapnya

7 Cara Meningkatkan Omset Penjualan Produk UKM

Strategi Meningkatkan Omset Penjualan produk

Bisa meningkatkan omset penjualan merupakan dambaan semua pengusaha, tak terkecuali bagi mereka yang mengelola UKM. Dengan meningkatnya omset penjualan, hal ini berarti usaha yang dijalankan mengalami perkembangan. Diakui maupun tidak, banyaknya angka penjualan merupakan realitas usaha yang mencerminkan seberapa besar keuntungan usaha yang ada didalamnya. Semakin banyak transaksi penjualan, harusnya juga makin banyak omset penjualan … Baca Selengkapnya

4 Strategi Segmentasi Pasar dan Manfaatnya Bagi Usaha

segmentasi-pasar-geografi

Melakukan segmentasi pasar (marketing segmentation) merupakan salah satu strategi pemasaran yang dilakukan dengan cara mengelompokkan pasar menjadi segmen-segmen tertentu untuk dijadikan target pemasaran. Dengan memilih kelompok pasar yang tepat, diharapkan kegiatan pemasaran dapat berjalan secara efektif dan efisien. Menurut Morrison, Market segmentation is the division of the overall market for a service into groups with common characteristics. … Baca Selengkapnya