kewirausahaan, pendidikan, pernikahan, ibu hamil, teknologi informasi>

Contoh Logo Online shop Indonesia Paling Populer

belanja online
Online shopping

Semakin banyaknya online shop yang beredar di jagat maya saat ini, merupakan salah satu bukti bawa saat ini minat masyarakat terhadap belanja online semakin besar. Transaksi jual beli online yang semakin marak, mengakibatkan para pelaku bisnis untuk turut berbondong-bondong menjual barang dagangannya secara online.

Saat ini, siapapun bisa membuat toko online di internet, termasuk Anda yang mungkin masih berkutat di bisnis offline. Dengan adanya situs jual beli online bagi barang dagangan Anda, tentu akan menambah jangkauan pasar yang ditargetkan. (Baca juga : Tips Sukses Bisnis Online Bagi Pemula)

Untuk membuat toko online, salah satu hal yang penting dilakukan adalah dengan membangun merek/brand yang kuat. Nah, kali ini webbisnis.com akan menyajikan beberapa logo online shop Indonesia yang saat ini cukup populer, diantaranya adalah :

1. Logo Online shop Zalora

contoh logo online shop zalora indonesia
logo olshop zalora indonesia

Zalora Indonesia merupakan salah satu situs belanja online yang menyediakan kebutuhan fesyen masyarakat Indonesia, di situs ini banyak dijual produk-broduk dengan berbagai merek lokal dan juga produk pakaian merek internasional. Zalora Indonesia didirikan oleh Catherine Sutjahyo pada tahun 2012 yang merupakan anak perusahaan dari situs belanja online Zalando. Zalando merupakan proyek dari Rocket Internet. Di Indonesia Zalora berada di bawah naungan dan dikelola oleh PT Fashion Eservices Indonesia.

2. Logo Online shop Traveloka

logo olshop traveloka
traveloka

Traveloka berdiri tahun 2012 lalu dan dikelola pleh PT Traveloka Indonesia. Pada awalnya konsep Traveloka adalah mesin pencari untuk membandingkan harga tiket pesawat dari berbagai situs lainnya. Pada tahun 2013 Traveloka berubah menjadi situs reservasi tiket pesawat dan Hotel.

3. Logo Online shop Tokopedia

logo olshop tokopedia
logo olshop tokopedia

Tokopedia berdiri pada tanggal 6 Februari 2009 silam, sedangkan toko online Tokopedia.com diperkenalkan pada tanggal 17 Agustus 2009. Tokopedia.com sendiri merupakan mall online di Indonesia yang mengusung model bisnis marketplace.

4. Logo Online shop Tiket.com

logo olshop tiketcom
logo olshop tiketcom

Tiket.com merupakan toko online yang menjual tiket online (e-ticket) pesawat, kereta api, sewa mobil, reservasi hotel dan juga tiket event. Hingga saat ini Tiket.com terbukti sebagai situs online terpercaya. Sistem pembayaran pada situs Tiket.com dapat dilakukan dengan 14 macam pembayaran, dari transfer antar bank hingga kartu kredit.

5. Logo Online shop rumah123.com

logo olshop rumah123
logo olshop rumah123

Rumah123.com adalah situs properti yang didirikan pada bulan Maret 2007. Di situs ini menyediakan listing properti cukup lengkap, mulai dari perumahan baru, rumah secondary, apartemen, serviced apartment, tanah, ruko, komersial dll. Baik properti untuk jual, beli maupun sewa.

Rumah123.com berkantor pusat di Jakarta, hingga sekarang perusahaan ini telah menjangkau sebagian besar wilayah Indonesia dengan memiliki perwakilan di beberapa kota besar, yaitu Surabaya, Bandung, Bali, Semarang, Yogyakarta,Balikpapan dan Makassar.

6. Logo Online shop Qoo10

logo olshop Qoo10
Qoo10

Qoo10 merupakan gabungan dari marketplace asal Korea Gmarket dan eBay, yang sekarang aktif di enam Negara yakni, Singapura, Jepang, Indonesia, Malaysia, China, dan Hong Kong. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, Qoo10 mempunyai kinerja yang baik di Indonesia, dengan lebih dari 400.000 anggota terdaftar dan 10.000 Penjual.

7. Logo Online shop MatahariMall.com

logo olshop mataharimall
mataharimall

MatahariMall.com adalah situs belanja online yang baru diluncurkan pada tanggal 9 september 2015. Digadang-gadang MatahariMall.com bakal menjadi situs belanja online terbesar di Indonesia. MatahariMall.com didukung oleh perusahaan ritel multi-format terbesar di Indonesia, yaitu Grup Lippo, yang juga mengelola MatahariDepartment Store dan Hypermart.

MatahariMall.com menyediakan pilihan metode pembayaran kepada pelanggannya dengan cara Transfer antar bank, Kartu kredit dengan cicilan 0%, dan COD (cash on delivery).

8. Logo Online shop Lazada.co.id

logo-olshop-lazada
lazada

Lazada merupakan situs belanja online yang didirikan sejak 2012 lalu, Lazada merupakan salah satu cabang dari jaringan retail online LAZADA Asia Tenggara. Lazada Asia Tenggara itu merupakan cabang anak perusahaan internet Jerman yaitu Rocket Internet. Rocket Internet merupakan perusahaan inkubator daring yang sukses menciptakan perusahaan-perusahaan online inovatif di berbagai belahan dunia. Berkantor pusat di Berlin, Jerman, proyek yang dimiliki Rocket Internet, antara lain Zalando, TopTarif, eDarling, dan lain-lain.

9. Logo Online shop Lamudi.co.id

logo olshop lamudi
lamudi

Lamudi.co.id adalah toko online khusus properti, baik yang mencari rumah, tanah, dan properti komersial. Tujuan didirikannya usaha ini adalah untuk memberi kemudahan bagi konsumen lewat data-data yang lengkap serta kontak langsung dengan agen, developer, dan pemilik tanah.

Lamudi.co.id merupakan bagian dari Rocket Internet yang saat ini telah menjadi online venture builder paling terkemuka di dunia. Dengan timnya, perusahaan ini telah membangun bisnis online sejak 1999 dan telah menciptakan lebih dari 100 perusahaan online terkemuka di 50 negara.

10. Logo Online shop Jualo.com

logo olshop jualo
jualo

Jualo.com merupakan marketplace jual beli barang bekas yang berfokus pada pembeli berdasarkan jarak (fungsi geo-search). Pengguna memiliki pilihan untuk membeli, menjual dan / atau menawar barang, Jualo juga memfasilitasi setiap aspek dari proses jual beli.

11. Logo Online shop Indonetwork.co.id

logo-olshop-indonetwork
indonetwork

Indonetwork.co.id merupakan pasar online yang banyak digunakan oleh pengusaha untuk memasarkan produk jasa atau barangnya. Indonetwork sendiri didirikan tahun 2001 lalu, dengan anggota lebih dari 200 ribu, indonetwork.co.id menjadi salah satu kategori situs b2b terbesar di indonesia.

12. Logo Online shop grivy.com

logo olshop grivy
grivy

Grivy adalah pusat bisnis online yang melayani konsumen lokal dengan menghubungkan pelanggan online dengan bisnis offline. Melalui solusi penawaran lelang real time, di situs ini juga menawarkan beragam penawaran menarik, dimana Anda yang menentukan harganya sendiri.

12. Logo Online shop bukalapak.com

logo olshop bukalapak
bukalapak

Bukalapak merupakan salah satu online marketplace yang cukup dikenal di Indonesia. Situs ini didirikan dan dikelola oleh PT. Bukalapak. di Bukalapak.com, Anda bisa menemukan beragam sarana penjualan dari konsumen ke konsumen di mana pun. Siapa pun bisa membuka toko daring untuk kemudian melayani calon pembeli dari seluruh Indonesia baik satuan ataupun dalam jumlah banyak. Pengguna perorangan ataupun perusahaan dapat membeli dan menjual produk.

13. Logo Online shop Blibli.com

logo-olshop-blibli
blibli

Blibli.com merupakan E-commerce di Indonesia dengan konsep belanja online ala mall. Blibli adalah produk pertama PT Global Digital Niaga yang merupakan anak perusahaan Djarum. Blibli didirikan pada tahun 2010. dengan kantor pusat di Jakarta Barat.

14. Logo Online shop Blanja.com

logo olshop blanja
blanja

Blanja.com merupakan toko online yang memiliki pilihan produk yang sangat beragam, mulai dari perlengkapan rumah tangga sampai aksesoris gadget bisa kamu dapatkan di Blanja. Selain itu, Blanja juga sering mengadakan promo yang cukup menarik. Untuk sistem pembayarannya, Blanja mendukung kartu kredit, transfer bank, mini market, dan uang elektronik.

15. Logo Bhineka.com

logo-olshop-bhineka
logo-olshop-bhineka

Bhinneka.com merupakan situs e-Commerce angkatan pelopor online store yang sampai saat ini terus berkembang dan bertumbuh menjadi situs e-Commerce terbesar di Indonesia. Dengan tagline-nya (Indonesia #1 Webstore) yang didirikan Oleh Hendrik Tio.

16. Logo Berrybenka

logo olshop berrybenka
berrybenka

Locanto logo olshop
Locanto

17. Logo Elevenia

Elevenia Logo olshop
Elevenia

Elevenia merupakan situs belanja online yang menerapkan konsep open marketplace di Indonesia. Situs ini menawarkan lebih dari 2 juta produk dari 16.000 seller yang terbagi dalam 8 kategori antara lain: fashion, beauty/health, babies/kids, home/garden, gadget/komputer, elektronik, sports/hobby, service/food. Dan februari lalu elevenia telah berhasil menambah seller-nya hingga lebih dari 23,000 seller dan live listing 2 juta produk

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*