Kesehatan & Keselamatan Kerja

Tips Perawatan Kulit Wajah Agar Tampak Segar

perawatan-kulit-wajah

Kulit wajah merupakan bagian penting untuk wanita, baik wanita karir maupun ibu rumah tangga. Mereka memiliki aktivitas yang sangat padat, tak jarang aktvitas hariannya tepapar sinar matahari, suhu ruang yang full AC, ditambah make up tiap hari yang diaplikasikan. Usai aktivitas sepanjang hari tentu sangat melelahkan. Padahal, kulit juga membutuhkan istirahat. Kurangnya istirahap dapat berakibat menjadi kusam, kemerahan, jerawat, lingkaran hitam disekeliling mata dan pengelupasan kulit yang menandakan permukaan sangat kering dan rusak.

Agar kulit wajah selalu tampak bersih

Biasanya, wanita suka sekali datang ke salon untuk melakukan perawatan wajah. Tapi, ternyata perawatan agar selalu tampak lebih segar juga bisa dilakukan dimana saja lho? Anda bisa selalu tampil maksimal dimanapun dan kapanpun. Berikut beberapa cara yang bisa dilakukan agar selalu tampak bersih dan segar.

  1. Bersihkan kulit wajah anda dengan menggunakan cleansing milk dan toner  sehabis menggunakan make up atau menjelang tidur. Membersihkan wajah menjelang tidur sangat penting dilakukan agar selalu bersih dan segar.
  2. kemudian gunakan scrub ringan yang berguna untuk membuang kulit kering dan membuatnya jadi lebih bersinar.
  3. Lalu, gunakan paper mask . Paper mask dapat membuat lebih segar dan menghilangkan kerutan yang terjadi karena terlalu lelah.
  4. Gunakan foundation
  5. Gunakan pelembab yang sesuai. Bila kulit wajah anda berjerawat, anda bisa memilih pelembab yang mengandung zinc.
  6. Setelah kulit beristirahat, ia akan lebih rileks dan segar karena kulit mati telah mengelupas dan pelembab yang diaplikasikan menjadi lembab dan cerah. Maka, ketika mama merias wajah, make up akan nampak lebih menawan karena menyatu dengan kulit.

Memiliki  wajah yang selalu tampak segar tentu menjadi idaman setiap wanita. Tampil maksimal disetiap kesempatan menjadi salah satu nilai jual wanita. Nah, anda bisa mencoba tips diatas. Kunci dari perawatan wajah adalah selalu rajin membersihkan kulit wajah, anda tak perlu repot-repot kesalon kan? Demikian beberapa tips dalam merawat wajah agar tampak segar. Semoga bermanfaat ya mam 🙂

Baca Juga : Jangan sampai bau ketiak mengganggu karirmu. Ini 5 tips supaya tetap wangi


Warning: Attempt to read property "term_id" on bool in /home/tumz2839/public_html/wp-content/themes/flex-mag/functions.php on line 999
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top